jump to navigation

Sahabat Zahra

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita, curhat, komen, bertukar link atau hanya sekedar mampir di sini tempatnya. Blog Zahra terbuka bagi siapapun, cukup tinggalkan komentar aja.

Teruntuk orang tua yang mempunyai anak spesial selalu bersabar, berusaha dan tetap semangat ya dalam menjalani kehidupan ini…

salam,

BidadariKecil

https://zahraawaliyah.wordpress.com

Comments»

1. tips wawancara kerja - April 5, 2014

eh kungjungi blog saya juga ya?

2. jasa surat lamaran kerja - April 5, 2014

salam kenal… dari malang πŸ™‚

3. parfum - April 1, 2013

baiklah, kapan2 kita bisa curhat2an ya πŸ˜€

4. rahmiflower - February 8, 2013

Mba tukar link Π§Γ€ , salam kenal dari aq Rahmi http://rahmflow3r.wordpress.com/ πŸ™‚

5. Rian Spycer - October 10, 2012

link udah ane pasang d blog ane .. backlink y gan πŸ™‚

http://berbagi02.wordpress.com/

salam knal πŸ™‚

6. nhanadarise - September 17, 2012

Mantab nich blog izin tukar link ya mbak
Outlet Cantik Online :
Link : https://rumahkecantikanonline.wordpress.com/
Sukses Selalu Mbak

7. bramsmp5petaruan - August 11, 2012

Kisah diatas saya alami selama 9 tahun, anaku menderita cerebral palsy spalatik yaitu kelumpuhan otak tapi bukannya lemas tapi kaku badannya. Allah telah mengambil amanah itu dari kami. Kami telah mengenangnya selama 3 tahun sudah

8. Hilma nuril awaliah - July 7, 2012

Membaca blog anda seperti mengisahkan tentang diri saya sendiri. Ingin sekali membawa anak saya ke yayasan heesu-cileungsi bogor. Tapi kami penuh keterbatasan . . Ya alloh . .
Fb: dodihendra@hotmail.com

9. priyanto - May 15, 2012

manteb mbak…
ijin tuker link…yea…biar tambah rame…masih niebe…

nama : priyantoagoes vbweblog
url : priyantoagoes.16mb.com
discription : belajar hosting gratis

nama : priyantoagoes vb
url : priyantoagoes.blogspot.com
discription : blog pemrograman visualbasic

link dah nempel dikedua blog saya mbak…
terimakasih sebelumnya…

10. Afirah Qonitah - May 7, 2012

aku udah pasang blognya mba di blog aku. Mampir juga yuukk disini http://www.shalihahshalihah.blogspot.com πŸ™‚

11. Afirah Qonitah - May 6, 2012

Assalaamu’alaikum.. newbee di per blog an. Tukeran link yuk bunda πŸ™‚ salam kenal

12. kardi - April 7, 2012

Dik Zahra dan adik-adik lain, tetap bersemangat ya. Tawa dan canda kalian adalah penerang di dunia ini. Untuk bpk dan Ibu yang mengelola, terima kasih banyak. Tidak akan ada titik pencapaian dlm hal ini, tapi setiap detik yang terjalani adalah berkat dan pengorbanan yang luar biasa. Gbu’s

13. Jejak-jejak Hati - April 6, 2012

Met mlam…

Mba Zahra, Link blog ini udh aq psang sjk lama di blogku, ditunggu backlink’nya. Smga berkenan dihati.
trimaksih….

14. adhasblog - March 18, 2012

tukeran link ya mba, sudah saya pasang diblog saya. ditunggu kunjungannya.

15. arif - February 17, 2012

mba link mba sudah saya pasang disinihttp://dua3empat.blogspot.com/p/blog-teman_16.html

backlink nya ditunggu yah

16. zamrinata - February 4, 2012

assalamualikum.
ingin ikut bersilaturahmi nih,,,

tukeran link ya…
link km dah tak pasang disini…
http://zamrinata.wordpress.com/friends-links/

saya tunggu kunjungan baliknya,,,
zamrinata.wordpress.com

17. maxup01 - January 24, 2012

mbk link nya sudah saya pasang di http://maxup01.blogspot.com/

mohon backlink balik yua,,, trims

di tunggu…

18. qoliz - January 6, 2012

salam blogger…..!!!!!oy numpang nitip linknya http://culezngeblog.wordpress.com se x an di tukar πŸ˜€

19. beta_agus - December 18, 2011

Mba…link’nya udah di pasang…di blog sy:

http://betamanise.wordpress.com/

mohon, kunjungan balik’nya..
Ditunggu…
trima-kasih sblumnya…

20. ipoer - November 3, 2011

salam kenal..
tukeran link yuk..
http://www.poerwanto.co.nr

21. arhieword - November 2, 2011

maaf bertamu malam malam
tukeran link yuk beatifull blog girl

22. irfan handi - October 10, 2011

Ijin meninggalkan jejak saya disini. http://irfanhandi.wordpress.com/
Salam persahabatan selalu.

23. pangi - September 16, 2011

Assalamualaikum. Wr. Wb
Gimana kebar Bidadarinya mbak udah pandai apa dia sekarang…

bidadariKecil - September 22, 2011

wa’alaikumussalam..
Alhamdulillah kabar bidadariKu baik mbak..skrng lg belajar berdiri mbak…

24. Mama Rani - September 6, 2011

salam kenal zahra.. πŸ™‚
wah, kecil2 udah ngeblog.. hebat… πŸ˜‰

25. Lintas Kabar - August 1, 2011

Sukses selalu buat Bidadari Kecil. Jadikan hidup penuh makna.. πŸ™‚

26. Nyoman CNd - July 30, 2011
27. inotwp - July 4, 2011

link udah saya psang dblogroll dpn bu,,,

28. inotwp - June 27, 2011

boleh y tukar link,,,,
linkx udah tak tempel,
cek di http://inotwp.wordpress.com/link-teman

29. Info Kesehatan Keluarga - June 18, 2011

Assalamu’alaikum..
Blog yang bagus.
Saya jadi segan untuk minta tukaran link.
Kalau sempat, berkunjunglah ke website saya.

30. Info Kesehatan Keluarga - June 18, 2011

Blog yang bagus.
Saya jadi segan untuk minta tukaran link.
Kalau sempat, berkunjunglah ke website saya.

31. Galuh Lintang - June 8, 2011

salam, Galuh Lintang ganti blog… here it is.. http://lintangz.wordpress.com/

32. Galuh Lintang - June 6, 2011

bunda zahra.a…. alamatku ganti…www.blodstone.wordpress.com > http://alpheratz89.wordpress.com/

Galuh Lintang - June 8, 2011

alamat di atas udah dihapus bundaa..

gantinya ini http://lintangz.wordpress.com/

33. Julina Purwaningsih - May 23, 2011

salam kenal.. tukeran link ya mbak πŸ™‚

34. Guru Go!Blog - May 21, 2011

Link-ku mana bos?

35. pagi2buta - May 11, 2011

Assalamualaikum…
Blognya bagus dan menginspirasi..
Semoga mbak sekeluarga selalu diberi kesehatan.. amin

36. hilsya - April 16, 2011

kunjungan pertama, makasih info2nya
salam kenal mba…

37. hafizah - April 9, 2011

salam kenal zahra, tukaran link ya isi tulisanya bagus2

38. hafizah - April 9, 2011

salam kenal zahra, kita tukaran link yuuk….
senang membaca isi dari blog ini

39. Bunda Zain - April 6, 2011

Seneng bisa mampir ke blognya bidadari kecil..kesabaran bunda sungguh menginspirasi saya..
hug n kiss untuk bidadari kecilnya..cepet sembuh ya sayang…

tukeran link ya…saya link blognya ya bund..

bidadariKecil - April 6, 2011

aamiin…makasih ya bunda…linknya saya pasang ya….

40. Galuh Lintang - April 5, 2011

assalamu’alaikuuummm…..

salam kenal zahra dan bundaaa… senang jadi teman ^^

41. Ummu Syifa - April 5, 2011

Link-nya sudah sy pasang di blog sy mba πŸ™‚ Smg silaturrahim senantiasa terjalin.

42. eka felira - April 4, 2011

assalamualaikum
salam kenal bunda dan bidadari kecil..
selalu bersemangat ya bunda… πŸ™‚

bidadariKecil - April 4, 2011

wa’alaikumussalam..salam kenal juga…insya Allah akan selalu bersemangat..

43. Rina - April 2, 2011

assalamu’alaykum

mampir bund, salam sayang untuk Zahra
πŸ™‚

bidadariKecil - April 2, 2011

wa’alaikukussalam..
terima kasih mba’….

44. Moch adnan - April 2, 2011

Kesabaran adalah bumi… Izin nitip link yak bu.
Salam kenal..

bidadariKecil - April 2, 2011

salam kenal…monggo…

45. B.S.U - March 29, 2011

Link agan dah terpasang di http://bloggersejutaumat.blogspot.com/

pasang link juga ya dengan nama B.s.u.

ane tunggu gan..

bidadariKecil - March 29, 2011

oke..saya pasang…

46. SITI FATIMAH AHMAD - March 29, 2011

Assalaamu’alaikum wr.wb, BidadariKecilku…

Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung ke blog bunda. Senang dapat mengenalimu yang tentunya sangat tabah menghadapi segala kasih sayang Allah ini.

Salam mesra dari bunda di Sarikei, Sarawak, Malaysia.

bidadariKecil - March 29, 2011

wa’alaikumussalam,,,bunda
terima kasih atas kunjungan baliknya…doakan kami selalu agar tetap tabah dan semangat dalam menyayangi sang bidadari kecil….

47. cakidur - March 24, 2011

Tukeran link yuk.Ane juga punya anak cewek kelahiran 2007.

bidadariKecil - March 24, 2011

oke….aku pasang ya,,,

48. boundjieLz-puguh - March 24, 2011

numpang promo tukeran link yak ……..
hehehe pnya ku msih dikit … 😦
http://rasapas.wordpress.com/link-exchange/

bidadariKecil - March 24, 2011

sudah sy pasang link-nya

49. hepidownload - March 24, 2011

Ass.Tuker link yu Sob..linknya sdh sy pasang di wwww.hepidownload.wordpress.com, dtunggu link backnya ..

bidadariKecil - March 24, 2011

wa’alaikumussalam…oke saya pasang ya link-nya

50. boundjieLz-puguh - March 23, 2011

halloo ….
salam knal ya …
tukeran link yukk http://rasapas.wordpress.com
nih link nya msk udah ku pasang http://rasapas.wordpress.com/link-exchange/

bidadariKecil - March 23, 2011

sudah saya pasang mas linknya…

51. akimlinovsisa - March 23, 2011

Salam persahabatan,,tukeran link iah..

bidadariKecil - March 23, 2011

oke aku pasang ya…

52. ummurizka - March 23, 2011

Assalamu’alaikum, senang berkenalan dengan Zahra bidadari kecil nan cantik..semoga terjalin persahabatan yg bisa saling memberikan manfaat dalam kebaikan…saling share ya πŸ™‚
Salam ukhuwah…

bidadariKecil - March 23, 2011

wa’alaikumussalam…salam ukhuwah jg ummi,smg bs saling berbagi…

53. pengagumlangit - March 23, 2011

Assalammu’alaykum warahmatullah wabarakatuh..
Hula?? Halu??
Bidadari Kecilnya ada tak??
Pengagumlangit datang berkunjung…xixixixi..
terima kasih untuk kunjungan sebelumnya..
Semangat ya untuk Bundanya Bidadari Kecil dan Bidadari Kecil….semoga selalu dikuatkan..^^

bidadariKecil - March 23, 2011

wa’alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh
makasih kunjungannya ya……
insya Allah akan selalu bersemangat…Amin….makasih jg doanya

54. kapriajinurfajar - March 23, 2011

salam kenal , boleh tukeran link ga ?

bidadariKecil - March 23, 2011

boleh..

bidadariKecil - March 23, 2011

aku pasang ya…

55. Ahmad Nabhan - March 22, 2011

Assalamu’alaikum
Salam kenal yach mbak,.. ^_^

bidadariKecil - March 23, 2011

wa’alaikumussalam..
salam kenal juga…

56. gelarthedentist - March 22, 2011

boleh dong tukeran link dengan saya http://kamarkosan.wordpress.com πŸ™‚

bidadariKecil - March 22, 2011

oke..aku pasang ya…

57. Fikriyansyah - March 22, 2011

selamat mlm mbak.. link mbak sudah saya pasang di blog saya dgn nama bidadari kecil silahkan cek di http://fikriyansyah8.wordpress.com/blog-friends/

58. amisha syahidah - March 22, 2011

#kunjungan balik#
slm kenal,tukeran link ya, link kamu sdh sy letak di blog ku..:)

bidadariKecil - March 22, 2011

baik mba’, link mba’ jg dah sy pasang…

59. Hendry Ferdinan - March 22, 2011

salam kenal ya bidadari kecil..sukses sllu πŸ™‚

bidadariKecil - March 22, 2011

makasih ya maz……

60. yuni80 - March 22, 2011

Salam kenal yaaa πŸ˜€

bidadariKecil - March 22, 2011

salam kenal balik..

61. ientanainie - March 21, 2011

lam kenal mbk… tukeran link yuk… smoga kt bs sharing ttg anak2 kita khususny y mbk…. amien….

62. indahbegituindah - March 19, 2011

salam kenal yaaa… ^o^

63. lovetiffa - March 18, 2011

Zahra…
Kunjungan balik, makasih ya sdh mau tukeran link, dan link anda pun sdh saya tautkan diblog saya

64. wardah - March 17, 2011

Yang aktif ng-updatenya ya……, mau donk pny blog πŸ™‚ bs berbagi cerita,curhat,share (opo bedane yo?he3)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: