jump to navigation

HarapanKu April 7, 2011

Posted by bidadariKecil in Ceritaku.
Tags:
trackback

Kalau hal ini mungkin, aku rela manggantikan derita bidadari kecilku, asalkan bidadari kecilku bisa hidup normal dan bahagia……

Tak henti air mata ini menetes dan terus berharap kepada Allah Ta’ala agar memberikan kesempatan kepada bidadari kecilku untuk hidup normal…Aamiiin Ya Rabbal ‘alamiiin

Advertisements

Comments»

1. Tiffa - May 18, 2011

Aamiin

2. sayyidahali - April 26, 2011

do’a dengan air mata,insya Allah,Allah kabulkan…percayalah itu..hanya saja mungkin kenyataan yang berbeda,,yakinlah apapun yang terjadi itulah terbaik dalam pandangan Allah..bersabarlah,,dan tetaplah berusaha,,Insya Allah,Allah selalu bersamamu..🙂

3. SITI FATIMAH AHMAD - April 8, 2011

Assalaamu’alaikum wr.wb, BidadariKecilku…

Alhamdulillah, dipertemukan kita oleh Allah SWT untuk saling berpesan dalam kebaikan. Maafkan saya mbak, baru kembali menyapa setelah sekian lama mbak berkunjung ke blog saya. Mudahan beberapa hari libur ini bisa saya isi dengan BW ke teman2.

Harapanmu harapanku jua mbak. Saya tahu apa yang mbak rasai kerana saya juga seorang ibu. Bezanya mbak lebih diperhatikan Allah SWT dengan tanggungjawab yang hebat dari saya.

Mungkin saya punya cabaran dalam mendidik anak2 yang kian membesar dan remaja. Perlukan perhatian khusus agar tidak terjebak ke kancah yang membimbangkan.

Ujian atas kita berbeza mbak. Tangisan adalah airmata ibu yang sayangkan anaknya dan kalau boleh dirinya menjadi galang ganti di atas segala penderitaan yang dilaluinya.

Sabar itu separuh dari iman. Allah berserta orang2 yang sabar, mbak. Saya selalu mendoakan dari jauh.

Salam sayang dan manis selalu buat mbak dan BidadariKecilku. 😀

4. amaq shofia - April 8, 2011

terbaik bagi tuhan kita tidak selamanya kita artikan itu baik

5. WeH - April 8, 2011

Semoga kedua orangtuanya-pun senantiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam mengarungi ujian ini,moga zahra bisa menjadi tabungan kelak untuk kalian berdua di akhirat, dan moga dikumpulkan kembali bersama kelak di jannah Nya, InsyaAlloh Ta’ala.Selalu berhusnuzhon pada ketentuan Alloh Azza wa Jalla,wa laa taiasu mirrauhillah….Cayooo untuk zahra’s parents.

6. WeH - April 8, 2011

Alloh tahu yang terbaik untuk zahra…..do’aku juga teriring untuknya semoga zahra bs melangkahkan kakinya kemanapun dia ingin melangkahkannya, ntah kapanpun waktunya Alloh tahu yang terbaik….

7. BunDit - April 7, 2011

Ibu yang memiliki putri yang istimewa seperti Zahra pastilah ibu yang istimewa juga. Be strong mam. Tidak ada yang tak mungkin di dunia ini kalau Allah menghendaki. Teriring doa saya untuk bidadari kecil ibu yang cantik. Selalu sehat dan diberi kesempatan untuk sembuh. Amin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: