jump to navigation

Bidadari Kecilku Nan Cantik March 14, 2011

Posted by bidadariKecil in Ceritaku.
Tags: , , , ,
trackback

Zahra Awwaliyah Rahma nama seorang anak wanita yang cantik yang membuat hidupku mempunyai seribu harapan dan membuatku lebih dekat lagi dengan sang pencipta serta lebih bisa memahami makna kehidupan ini. Dia lahir pada tanggal 23 agustus 2007 di sebuah klinik bersalin yang sederhana dengan bantuan Bidan di daerah Cibinong. Lahir dalam keadaan normal tanpa suatu kekurangan apapun dan tanpa ada tanda yang menunjukkan kekurangan pada fisiknya. Betapa bahagianya hati ini mendapat buah hati yang normal dan cantik.

Setelah beberapa bulan berlalu mulailah tampak kejanggalan pada dirinya, anak-anak seusianya sudah mulai merangkak tapi dia belum. Hati ini mencoba berbaik sangka karena perkembangan anak tidaklah sama ada yang cepat dan ada yang lambat. Kami berprasangka seperti itu karena semua kondisi anak kami normal layaknya anak-anak pada umumnya. Akhirnya setelah jenuh juga menunggu kami putuskan untuk memeriksakan anak kami ke rumah sakit. Dokter pun heran dengan keadaan anak kami yang mempunyai riwayat kelahiran normal, tidak pernah kejang, bahkan jatuh sekalipun dan dari bentuk fisiknya tidak ada yang aneh.

Akhirnya, setelah diperiksa dan dianjurkan untuk CT Scan barulah diketahui apa yang diderita anak kami. Kata dokter “anak Bapak terkena CP (cerebral palsy)”, kami sempat kecewa apalagi saya dengan keadaan anak kami seperti itu kok bisa pikir saya. Bahkan saya sempat mempunyai perasaan tidak mau menerima keberadaan anak kami. Dengan berlangsungnya waktu akhirnya saya bisa menerima keadaan anak kami dan rasa sayang ini melebihi rasa sayang  saya kepada diri saya sendiri.

Dengan besarnya harapan dan dukungan dari keluarga kami usahakan pengobatan kemanapun walau kurang memuaskan hasilnya bagi kami. Tapi kami terus berusaha dan akan terus berusaha, bersabar  dan berdoa untuk mengusahakan kesembuhan anak kami.

Sampai pada akhir ada petunjuk dari Alloh melalui teman kami. Bahwa ada yayasan sosial di daerah Cileungsi Bogor yang siap menampung dan melatih anak-anak yang kurang beruntung seperti anak kami nama yayasan tersebut adalah Yayasan Heesu “Cahaya Cinta”. Dengan berat hati karena rasa sayang kami terlalu besar akhirnya kami titipkan anak kami ke yayasan tersebut untuk dilatih dan dibina agar bisa hidup mandiri.

Ya Alloh jagalah perasaan ini agar sealu berprasangka baik kepada-Mu, dan karuniakanlah kami dan orang tua seperti kami kesabaran yang tinggi, dan jangan kau hilangkan rasa sayang di hati kami untuk anak kami tapi tambahkanlah ya Alloh rasa sayang ini.

Dan kami bersyukur karena telah diberikan anak yang menjadi kunci surga buat kami sekeluarga. Amin…..

 

Selanjutnya: Menanti Sang Bidadari (my story 1)

Advertisements

Comments»

1. pagi2buta - May 11, 2011

Subhanallah
bidadarinya beneran cantik lho mbak..

2. Galuh Lintang - April 5, 2011

Subhanallahhh…

Kata orang, anak yang istimewa, hanya dititipkan pada orang tua yang luar biasa istimewa

3. Ummu Syifa - April 2, 2011

Assalamu’alaykum. Kunjungan balik. Bidadarinya seumuran anak pertama sy mb, dia lahir 30 Agustus 2007. Salam sayang bwt mb Zahra 🙂

4. fi - March 22, 2011

salam sama dedek bidadarinya ya mbak..
barokallahufikunna.. Aamiin..

bidadariKecil - March 22, 2011

جزاك الله خيرا

5. pemerhati - March 14, 2011

you can……….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: